Senin, 10 Juni 2013

03.TULISAN Softskill




            Suka banget sama boneka yg satu ini yaitu boneka elmo. Elmo itu boneka yg sangat menggemaskan, boneka yg sangat lucu, boneka yg berbulu halus. Boneka ini sangat terkenal pada tahun 2005 yg pernah ditayangkan ditelevisi dan sekarang pun boneka ini masih suka diminati atau disenangi dengan orang-orang banyak.
Elmo adalah boneka di acara televisi anak-anak Sesame Street. Dia adalah rakasa berbulu merah.  Elmo adalah diri yg digambarkan sebagai tahun dan tiga setengah tua dan bersifat menghindari pronomina, menyebut dirinya sebagai orang ketiga.
            Elmo adalah satu-satunya non-manusia atau boneka yang pernah bersaksi di hadapan Kongres AS. Atas permintaan dan dengan bantuan Rep Duke Cunningham, ia bersaksi di depan Gedung Alokasi Sub-komite Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Pelayanan Manusia dan Pendidikan pada bulan April 2002, mendesak dukungan untuk dana peningkatan pendidikan musik. Emeril dan Elmo's Start Sehat adalah khusus menampilkan Elmo dan Emeril Lagasse yang ditayangkan pada tanggal 4 November 2005 jam 20:00 sebagai bagian dari kedua tahunan Food Network's "Masak Dengan Anak Anda Week". Khusus ini diproduksi dalam hubungannya dengan Kebiasaan Sehat Sesame Workshop untuk program Life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar